Penyampaian Laporan Hasil Reses,Pada Rapat Paripurna Ke-ll DPRD Kabupaten Pulang Pisau.

beliangn Senin, 6 Maret 2023 05:20:29 235

PULANG PISAU,Beliangnews – Rapat paripurna ke-II masa persidangan 1 tahun 2023 tentang Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Reses DPRD Pulang Pisau, kegiatan ini berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD kabupaten pulang pisau, dalam rapat tersebut, disampaikan laporan hasil reses oleh masing-masing anggota DPRD Pulang Pisau di tiga daerah pemilihan atau Dapil yang meliputi Dapil l, ll dan lll.

Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Rifa’i mengatakan bahwa maksud dan tujuan reses ke masing-masing Dapil ini tidak lain guna menghimpun data, menggali informasi, menampung dan menyerap aspirasi masyarakat, serta melihat langsung secara dekat hasil pembangunan di Dapilnya masing-masing, dalam sidang ini dilaporkan seluruh hasil reses oleh para anggota DPRD di Dapilnya, diantara yang disampaikan terkait usulan di bidang infrastruktur, bidang kesra sosial dan pertanian,” kata Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Rifa’i , Senin (6/3/2023).

Sementara perlu diketahui, untuk Dapil l meliputi Kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah, dan Banama Tingang, kemudian Dapil II meliputi Kecamatan Maliku dan Pandih Batu, Dapil III meliputi Kecamatan Kahayan Kuala dan Sebangau Kuala, dan Hasil serap aspirasi masyarakat melalui reses ini akan dibahas dan ditindak lanjuti oleh komisi-komisi terkait sesuai bidang tugas masing-masing komisi tersebut artinya, nanti akan menjadi pokok pokok pikiran DPRD dan juga disampaikan ke eksekutif untuk di proses dengan mengacu kepada skala prioritas pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau tahun anggaran 2024 mendatang,” pungkasnya. (Ded)

Komentar

Berita Terkait