Selasa, 6 Desember 2022

Pemkab Pulpis Lakukan Musrembang Tingkat Kecamatan di Wilayah Sebangau Kuala Secara Zoom Metting

beliangn Senin, 21 Februari 2022 03:20:12 0

Pulang Pisau – Beliangnews, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melanjutkan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan di Kecamatan Sebangau Kuala digelar di ruang Rapat Wakil Bupati Pulang Pisau, Senin, (21/02/2022)

Kegiatan Musrenbang dilaksanakan secara virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting dengan pihak Kecamatan Sebangau Kuala yang berada di Kantor Kecamatan. Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh peserta daring dan dilanjutkan dengan pembacaan doa agar kegiatan berjalan dengn lancar hingga akhir kegiatan.

Musrenbang tingkat Kecamatan Sebangau Kuala dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Tony Harisinta, S.E., M.Si. dan didampingi oleh Kepala Dinas Bappedalitbang, Ir. Juman, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman, Edy Purwanto Casmani, Kepala Dinas Pendidikan, Hj. Nunu Andriani, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Hj. Deni Widanarni, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, drg. Sopiyah,
Dalam sambutanya Sekretaris Daerah, Tony Harisinta, S.E., M.Si yang mewakili Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengatakan bersyukur atas kegiatan yang dapat dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Meeting dengan tidak mengurangi esensi dari kegiatan Musrenbang.

Selanjutnya, disampaikan bahwa Musrenbang Tingkat Kecamatan ini nantinya akan menjadi bahan kerja dalam Forum perangkat Daerah yang direncanakan pada minggu Pertama pada bulan Maret Tahun 2022, nantinya akan menjadi bahan kerja Dalam Musrenbang RKPD yang di rencanakan Pada minggu ke IV bulan Maret tahun 2022

Diakhir kegiatan Musrenbang Sekretaris Daerah, Tony Harisinta, S.E., M.Si mengatakan agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dalam beraktivitas untuk mecegah Covid 19 di Kabupaten Pulang Pisau berkembang.

“kami minta agar semuanya fokus untuk mencegah covid 19 yang ada di Pulang Pisau, selalu menerapkan protokol 5M sama dengan sekarang musrenbang kita laksanakan secara virtual untuk mencegah dan menekan tingkat penularan Covid 19 ini,” tutupnya.(RH)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait