Selasa, 4 Oktober 2022

Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau,Meraih Penghargaan “Kabupaten Layak Anak” Peringkat Pratama Tahun 2022.

beliangn Senin, 8 Agustus 2022 06:36:33 161

PULANG PISAU,Beliangnews – Kabupaten Pulang Pisau termasuk empat (4) Kabupaten atau Kota yang Meraih Penghargaan, Kabupaten Layak Anak (KLA) dari 14 Kabupaten atau Kota,Kabupaten Pulang Pisau termasuk satu-satunya,Kabupaten Pemekaran Yang Mendapatkan Piagam Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Kepala DP3APPKB Kab.Pulang Pisau dr.Bawa saat di konfirmasi awak media,via whatshap,”Membenarkan bahwa Kabupaten Pulang Pisau salah satu,Kabupaten yang menerima atau mendapatkan Piagam Kabupaten Layak Anak (KLA),Selain Kabupaten Pulang Pisau,Kota Palangka Raya,Kota Waringin Barat,Kapuas Juga mendapatkan Piagam Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA),”Jelasnya,Senin (8/8/2022).

“Tentunya semua ini atas Support dan Arahan dari Ibu Bupati Kabupaten Pulang Pisau,Pudji Rustaty Narang dan bapak Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta,yang Selalu memberikan motivasi kepada kami,”ungkapnya.

“Dan tidak lupa kami juga mengucapkan Terima kasih atas kolaborasi dan Sinergitas dari seluruh OPD terkait,serta dukungan dari Instansi Vertikal : PN,Kejari,Polres & PA yg sangat bermakna mendukung saat penilaian beberapa Waktu yg lalu dan tidak lupa pula kami sampaikan terima kasih atas arahan dan bimbingan dari DP3APPKB Prov.Kalimantan Tengah beserta jajarannya,”Tutupnya. (Ded)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait