Jumat, 9 Desember 2022

Pelantikan Kades Terpilih Periode 2022-2028,Langsung di Lantik Oleh Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang.

beliangn Rabu, 29 Juni 2022 02:15:05 83

PULANG PISAU,Beliangnews – Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melantik sedikitnya 20 kepala desa, hasil Pilkades serentak tahun 2022 di 5 kecamatan wilayah Kabupaten Pulang Pisau,prosesi pengambilan sumpah jabatan dan sekaligus pelantikan kades terpilih periode 2022-2028 itu langsung oleh Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang, Rabu (29/6/2022).

“Saya mengingatkan agar para kades dapar menjadi contoh bagi masyarakat Sebab, sejak dilantik dan diambil sumpah janji tentu menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri kemudian,”Taty meminta para kades tetap optimis menjalankan tugas dan fungsinya. Sebagai pimpinan di desa harus siap menjadi pemimpin yang benar-benar mengabdi untuk kepentingan masyarakat, terutama menjalankan program kerja bersama aparatur dan pihak terkait lainnya. Semisal ada keraguan dalam menjalankan program desa segera dikoordinasikan dan konsultasikan kepada dinas dan leading sektor yang ada.

“Selamat bertugas kepala desa terpilih yang telah dilantik, semoga amanah dan bekerja keras dalam membangun desa masing-masing dengan tetap berkonsultasi dengan pihak Kecamatan dan Kabupaten,”juga menyampaikan agar pihak desa bisa mensosialisasikan pencegahan COVID-19 untuk menekan penyebarannya di tingkat desa, dengan harapan Kepala Desa dapat pro aktif mengkonsultasikan masalah penanganan dan pencegahan penyebaran COVID-19 ke Satgas COVID,”Ucapnya.

“Mengingat bahwa kepala desa adalah perpanjangan tangan Pemerintah Kabupaten dalam menjangkau kesejahteraan masyarakat desa, sehingga tidak ada yang tertinggal dan terabaikan dalam hal kesehatan, pendidikan,pembangunan, perekonomian dan lainnya,” selain melantik kades terpilih periode 2022-2028, Kegitan yang dipusatkan di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau dibarangi dengan pelantikan penggantian antar waktu (PAW) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di 18 Desa wilayah Pulpis.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait