Selasa, 6 Desember 2022

PDI Perjuangan Salurkan Paket Sembako kepada  warga terdampak banjir

beliangn Selasa, 30 November 2021 07:48:56 154

PULANG PISAU, Beliangnews – Bentuk kepedulian terhadap warga terdampak banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), kembali diwujudkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDI Perjuangan.

Kali ini, DPD PDIP Perjuangan Provinsi Kalteng melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau menyalurkan ratusan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Jabiren Raya dan Kahayan Tengah.

Letus Irawan mewakili Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menyerahkan paket sembako tersebut kepada Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) yang tidak lain merupakan sayap partai berlambang banteng bermoncong putih sebagai teknisi penyaluran ke warga terdampak banjir.

“Bantuan ini dari DPD PDI Perjuangan Kalteng kepada DPC PDI Perjuangan Pulpis lalu kita serahkan ke Baguna untuk disalurkan ke korban terdampak banjir di wilayah Jabiren Raya dan Kahayan Tengah,” kata Letus Irawan kepada awak media, Selasa (30/11/2021).

Menurut Letus sapaan akrabnya, bantuan yang disalurkan pihaknya tersebut sebagai respon cepat dari aksi sosial dalam melihat permasalahan masyarakat, khususnya saat warga mengalami kesulitan, salah satunya seperti terdampak musibah banjir.

“Jadi, ini merupakan komitmen partai untuk dan akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam menghadapi berbagai permasalahan, salah satunya warga yang terdampak bencana banjir,” imbuhnya.

“Bantuan ini juga kita harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak banjir, dan semoga musibah banjir ini cepat pulih,” tambah Letus.

Terpisah, salah seorang tokoh warga Kecamatan Jabiren Raya, Yuskani mengapresiasi atas kepedulian pihak PDI Perjuangan, baik itu tingkat DPD, DPC dan yang terkait di dalamnya.

“Kami hanya mampu mengucapkan terimakasih kepada pihak PDI Perjuangan atas kepedulian terhadap warga yang terdampak banjir yang melanda daerah kita,” ucapnya cukup singkat.(Ded/pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait