Minggu, 26 September 2021

PDAM Pulang Pisau Berikan Pelayan Terbaik Kepada Masyarakat

beliangn Senin, 2 Agustus 2021 04:01:09 53

Pulang Pisau – Beliangnews, Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kabupaten Pulang Pisau, memberikan pelayana kepada masyarakat yang terbaik ditambah lagi negara kita saat ini mengalami Pamdemi Covid-19, bagaimana cara mendekatkan diri kepada masyarakat dengan cari kami memberikan pelayanan kepada pelanggan mendapatkan air minum yang layak konsumsi, ujar kepala PDAM Pulang Pisau Sis Hernawa saat ditemui diruang kerjanya Senin, 2/8/2021.

Lanjut Sis orang yang sangat kental hubungan baik dengan masyarakat Pulang Pisau, menjelaskan panjang lebar, pihak kami Perusahaan air minum tidak sembarangan mengambil keputusan kepada pelanggan yang menunggak, apalagi melakukan pemutusan sambungan kerumah pelanggan.

Kalau kita bicara aturan ucap Sis Hernawa, bagi pelanggan PDAM yang berturut-turut menunggak tidak melakukan pembayaran selama 2 bulan, maka akan dilakukan pemutusan kilometer jaringan AIR PDAM nya. Tapi kami pihak PDAM Pulang Pisau masih melakukan pembinaan-pembinaan secara Humanis, walaupun pelanggan-pelanggan ada yang menunggak sampai tahunan lamanya, yang penting mereka mempunyai itikad untuk melakukan pembayaran terhadapan tunggakan-tunggakannya yang terdahulu.

“Bagi pelanggan yang sampai kami lakukan pemutusan, itu memang pelanggan yang sudah tidak bisa lagi dibina dan berdasarkan keputusan bersama mau tidak mau kami melakukan pemutusan walaupun dengan berat hati,saluran kerumah pelanggan”, ucap Sis Hernawa.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait