Panitia Pelaksana Sidang II Majelis Sinode GKE Tahun 2022 di Pulang Pisau,Menggelar Rapat Perdana Persiapan.

beliangn Senin, 13 Juni 2022 08:47:08 163

PULANG PISAU,Beliangnews – Majelis Sinode Gereja Kalimantan Evangelis akan menggelar kegiatan sidang sinode II di Kabupaten Pulang Pisau,Prov.Kalimantan Tengah.Terkait dengan kegiatan tersebut, Panitia Pelaksana Sidang II Majelis Sinode GKE Tahun 2022 di Pulang Pisau menggelar Rapat Perdana Persiapan yang dihadiri Sekretaris Umum Majelis Sinode GKE, Pdt Satria STh, Senin (13/6/2022).

“Dalam arahannya Sekretaris Umum MS GKE Pdt Satria STh, menjelaskan bahwa kegiatan Sidang Sinode tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka mengevaluasi pelayanan dan program yang berjalan,
Pada tahun sebelumnya,”terang Satria, Sidang Sinode dilaksanakan dengan kehadiran peserta yang sangat terbatas karena pandemi Covid-19.

Pada tahun ini, harapannya jika diperkenankan, kegiatan dapat dilaksanakan secara tatap muka dan tanpa kendala, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, dr.Muliyanto Budihardjo mengatakan kegiatan Sidang II Sinode tahun ini rencananya akan dilaksanakan secara tatap muka, dan dihadiri kurang lebih 200 peserta,”ucapnya.

“Menurutnya kegiatan Sidang Majelis Sinode merupakan kegiatan besar GKE yang akan membahas hal-hal strategis untuk pelayanan dan program GKE kedepan, harapannya kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, yang juga selaku tuan rumah kegiatan akbar tersebut.

“dr.Muliyanto Budihardjo juga mengatakan kegiatan rapat perdana saat ini menjadi starting point dalam mengejar hal-hal yang dibutuhkan untuk kelancaran kegiatan,dukungan semua yang terlibat dalam kepanitian, pemerintah daerah, dan masyarakat menurutnya menjadi modal utama agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

Hadir juga dalam kegiatan rapat perdana panitia tersebut Ketua Majelis Resort GKE Pulang Pisau Pdt Harry STh, Ketua Majelis Resort GKE Buntoi, Pdt Vialinande Fabiola STh, Sekretaris Majelis Resort GKE Pulang Pisau, Tandean Indra Bella, dan para koordinator serta anggota panitia Sidang II Majelis Sinode GKE Tahun 2022. (Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait