Mobil Avanza Tabrak Pembatas Jembatan Km.10 Anjir,Pulang Pisau

beliangn Kamis, 24 Maret 2022 08:40:42 570

PULANG PISAU,Beliangnews – Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Anjir Pulang Pisau,tepatnya di Jembatan Anjir Kalampan KM 10, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (24/3/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.Namun,salah seorang penumpang mobil Toyota Avanza KH 1732 TN, terpaksa dilarikan ke rumah sakit daerah setempat karena tidak sadarkan diri akibat kecelakaan tunggal tersebut.

Pengemudi yang belum diketahui indentitasnya itu diduga mengantuk saat mengemudikan mobilnya hingga menabrak pembatasan jembatan.

Menurut keterangan warga yang membantu melakukan evakuasi mobil dan korban mengatakan,saat kejadian warga melihat kondisi jalan sempat macet di area jembatan.

Mobil Toyota Avanza dengan plat KH 1732 TN diketahui membawa penumpang berjumlah 2 orang melaju dari arah Banjarmasin ke arah Palangka Raya.

“Sesampai diarea Jembatan Anjir Kalampan mobil tersebut menabrak besi sisi jembatan.,Sopir dan 1 orang penumpang tidak apa-apa, tetapi 1 orang penumpang lagi terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan lebih intensif karena dalam keadaan tidak sadarkan diri,” ujar warga yang enggan namanya dimuat.

Saat ini informasi yang berhasil dihimpun sejumlah awak media, sopir bersangkutan sudah dimintai keterangan pihak berwajib terkait kronologi kejadian tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak yang berwenang.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait