Selasa, 28 September 2021

Memberikan Pelayanan Prima,Dinas Perhubungan Pulang Pisau Perbaiki Dermaga Fery – Mintin

beliangn Kamis, 15 April 2021 08:36:22 34

Pulang Pisau – Beliangnews, Memberikan rasa nyaman,aman bagi pengguna jasa penyeberangan Fery khususnya Fery penyeberangan Mintin yang berada di Desa Mintin Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Perhubungan memperbaiki sejumlah dermaga tersebut Kamis, 15 April 2021.

Plt Kepala Dishub Pulpis, Supriyadi mengatakan, perbaikan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jasa fery penyeberangan.

“Kita melakukan perbaikan sementara dermaga fery mintin dan anjir sampit. Hal ini salah satu upaya kita dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,”

Lanjut Dr.Supriyadi, perbaikan sejumlah dermaga Fery penyeberangan tersebut, ini dilakukan terutama di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah serta menjelang lebaran Idul Fitri karena intensitas arus mudik masyarakat dipastikan meningkat.

“Dermaga fery ini diperbaiki sementara sambil menunggu pembangunan dermaga fery utama.Untuk fery-fery tradisional ini akan kita lakukan perbaikan-perbaikan, sehingga dermaga fery ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin,” tuturnya Dr.Supriyadi.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait