Ketua DPRD Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau Ke 21 Tahun

beliangn Minggu, 2 Juli 2023 02:05:30 40

Pulang Pisau ., Beliangnews – Sejak dimekarkan pada tahun 2002 lalu, bersama beberapa kabupaten lainnya di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng), kini Kabupaten Pulang Pisau di tahun 2023, genap berusia 21 tahun.

Hari jadi (Harjad) kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini pun ditetapkan setiap 2 Juli, dan diperingati setiap tahunnya pada bulan tersebut.

Di momentum Harjad ke-21 Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023 ini, H Ahmad Rifai yang tidak lain Ketua DPRD kabupaten setempat menyampaikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada seluruh pihak, khususnya para pejuang dan pendiri Kabupaten Pulang Pisau 11/9/2023 Pada saat Jalan sehat.

Sebab, H Rifai sapaan akrab Ketua DPR Pulang Pisau menyebut, tanpa ada para pejuang pendiri pemekaran, maka belum tentu Pulang Pisau dapat menjadi sebuah kabupaten. Oleh karenanya, patut mendapat apresiasi dan tentunya rasa bangga serta penghargaan kepada para pendiri sehingga sampai saat ini sudah berusia 21 tahun.

“Dengan ada mereka para pendiri, hingga daerah menjadi baik dan elah menginjak usia 21 tahun. Jadi, nama DPRD kami ucapkan selamat Harjad ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan Selamat menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 RI tahun 2023. Semoga daerah kita ke depan semakin berkembang, dan tentu lebih baik lagi,” kata H Ahmad Rifai usai mengikuti acara Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangkaian Harjad ke-21 Kabupaten Pulang Pisau dan menyambut Hari Kemerdekaan ke-78 RI di Halaman Stadion HM Sanusi.

“Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada warga masyarakat yang sampai saat ini juga tentunya mengambil peran dan ambil bagian dalam pembangunan Kabupaten Pulang Pisau.Kita semua harus bersinergi dan berkoordinasi yang baik, saling mengayomi agar daerah kita semakin maju, aman dan sejahtera,” tutup Rifai. (RH)

Komentar

Berita Terkait