Kejari Pulang Pisau Berkunjung ke Polres Pulang Pisau Jalin Sinergitas

beliangn Senin, 15 Maret 2021 08:19:01 270

Pulang Pisau – Beliangnews.id. – Dalam rangka menjalin sinergitas, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau Priyambudi, SH.MH didampingi Kasi Intelejen Andi Faiz, SH, Kasi Tindak Pidana Khusus (Pidsus) Ferry SH, melakukan kunjungan ke Polres Pulang Pisau Senin, (15/3/2021).

Kedatangan Kejari Pulpis Priyambudi, SH.MH langsung diterima Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH,S.I.K,MH dan langsung melakukan pertemuan diruang kerja Kapolres Pulang Pisau.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Priyambudi,SH.MH menyampaikan kunjungan ke Polres Pulang Pisau ini dalam rangka silaturahmi guna meningkatkan hubungan kerja supaya lebih bersinergi dan harmonis.

“ Kejaksaan dan Polres Pulang Pisau merupakan mitra kerja sehingga perlu dibangun sebuah sinergi yang harmonis,selama ini Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan Polres Pulang Pisau sudah menjalin kerjasama yang sangat baik”.

“Perlu ditingkatkan kembali dan dibagun sinergitas antara Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan Polres Pulang Pisau.Sebagai pejabat Kajari Kabupaten Pulang Pisau yang baru, kami bersilaturahmi kepada mitra kerja, yakni Polres Pulang Pisau untuk membangun sinergitas agar lebih harmonis”, kata Priyambudi.(Romi/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait