Sabtu, 10 Desember 2022

Kecelakaan Tunggal yang Cukup”Tragis Menewaskan Satu Keluarga

beliangn Minggu, 17 Juli 2022 03:49:57 252

PULANG PISAU,Beliangnews – Kecelakaan Tunggal yang cukup tragis menewaskan enam korban,yang merupakan satu keluarga di Jalan Lintas Trans Kalimantan di wilayah Desa Saka kajang,Kec.Jabiren Raya,Kab.Pulang Pisau,Prov.Kalimantan Tengah,Minggu,17 Juli 2022 sekira jam 06.00 Wib.

Kepada Awak Media Kapolres Pulang Pisau,AKBP Kurniawan Hartono Melalui Kasi Humas Polres Pulang pisau AKP Daspin Menjelaskan kronologis Kejadian yang terjadi di wilayah nya tersebut,Minggu (17/7/2022).

“Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol.: KH 1326 BE melaju dari arah Palangkaraya menuju arah Kapuas pada saat di TKP mobil tersebut oleng dan keluar badan jalan sebelah kiri arah dari Palangkaraya menuju Kapuas kemudian membanting stir kekanan dan naik kebadan jalan kemudian langsung menyebrang kejalur sebelah dan terbalik di sungai pengeringan jalan,”Jelasnya.

“Dengan posisi mobil bagian bawah ke atas kondisi air pada saat itu mengalami pasang “Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi dan penumpang Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol. : KH 1326 BE meninggal dunia dan kendaraan bermotor tersebut mengalami kerusakan atau kerugian materil,”tambahnya.

“Pengemudi Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol. : KH 1326 BE yang di ketahui identitasnya a.n.MAHFUD DZHIANSYAH
dan Penumpang Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No.Pol.: KH 1326 BE yang di ketahui identitasnya a.n.SITI HASANAH,HILALIYAH,Hj.HAMSAH,Drs.H.MASRAWAN.,S.Ag dan satu (1) Orang Belum diketahui identitasnya,”jelasnya.

“Pengemudi Mobil Toyota Kijang Innova warna silver No. Pol.: KH 1326 BE “melaju dengan kecepatan tinggi sehingga oleng atau hilang kendali dan pada saat di TKP transmisi berada di kecepatan 5 Sped,kondisi jalan lurus,beraspal,memiliki marka jalan dengan garis lurus putus-putus,arus lalin sepi,”Pungkasnya.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait