Karang Taruna Pulang Pisau “Sukses” Gelar Hiburan dan Perlombaan,Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Ke-20 Kab.Pulang Pisau.

beliangn Minggu, 3 Juli 2022 08:56:06 184

PULANG PISAU,Beliangnews – Ketua Panitia Pelaksana,”Adi Waskito mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan yang telah berkenan bekerja keras serta memberikan dukungan dalam mempersiapkan rangkaian acara tersebut hingga meriah dan sukses.

“Tak lupa juga kami ucapkan kepada Pemkab,unsur forkopimda dan masyarakat Pulang Pisau yang telah mendukung penuh acara ini hingga berjalan lancar dan sukses,” kata Adi Waskito kepada awak media,Minggu (3/7/2022).

Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah bersama partnership, sukses menggelar hiburan rakyat dan sejumlah perlombaan serta bakti sosial.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari jadi ke-20 kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat itu, berlangsung selama dua hari sejak Sabtu-Minggu 2-3 Juli 2022,hiburan rakyat sendiri menghadirkan penyanyi jebolan LIDA Sedangkan untuk perlombaan diisi lomba tarik tambang, panjat pinang, lari karung dan bakiak.

Ia menambahkan, momen peringatan Hari jadi ke-20 Kabupaten Pulang Pisau ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi kepada organisasi atau atau pun pihak terkait lainnya demi menumbuhkan rasa kebersamaan dan ke kompakan menuju Pulang Pisau “Sejahtera”. Kabupaten Pulang Pisau ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi kepada organisasi atau atau pun pihak terkait lainnya demi menumbuhkan rasa kebersamaan dan ke kompakan menuju Pulang Pisau “Sejahtera”.

“Kita tentu bersyukur karena Pandemi Covid-19 sudah melandai, sehingga dapat melaksanan kegiatan ini Jadi, di momentum Hari jadi ke-20 Pulang Pisau dan mari kita bersama-sama isi dengan berbagai kegiatan positif dan lain sebagai,” pungkasnya.(Ded)

Komentar

Berita Terkait