Kapolres Pulpis Hadiri Pelantikan Damang Kepala Adat Kec. Kahayan Hilir dan Sebangau Kuala.

beliangn Kamis, 14 Juli 2022 04:30:48 81

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menghadiri kegiatan Pelantikan Damang Kepala Adat Kecamatan Kahayan Hilir dan Sebangau Kuala Periode 2022-2028 yang di lantik langsung Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, bertempat di Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Kamis (14/07/2022) pagi.

Adapun nama Damang Kepala Adat yang di lantik adalah Drs. Idon Y. Riwut, MM. Damang Kepala Adat Kec Kahayan Hilir dan Budi Damang Kepala Adat Kecamatan Sebangau Kuala.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Agama, Asisten I Sekda Pulang Pisau, Camat Kahayan Hilir, Camat Sebangau Kuala, Kapolsek Kahayan Hilir, Kapolsek Sebangau Kuala dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pulang Pisau mengucapkan Selamat dan sukses kepada Damang Kepala adat atas pelantikannya dan berpesan agar dalam melaksanakan tugas dapat bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga kedepan dalam menjalankan amanah sebagai Damang Kepala adat bisa memimpin dan mengajak masyarakat dalam menjaga dan menciptakan ketentraman, ketertiban masyarakat bersama di wilayahnya masing-masing” tutup Kapolres. (Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait