Kapolres Pulang Pisau Dan GM PT PJB UBJOM PLTU Tandatangani MOU Pengamanan

beliangn Jumat, 14 Januari 2022 10:58:14 211

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di lingkungan PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau, Polres Pulang Pisau dan PT PJB UBJOM Pulang Pisau, melaksanakan penandatangan nota kesepahaman (MoU) mengenai kerja sama penegakan hukum, dan bantuan pengamanan.

MoU tersebut ditandatangani langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K dan General Manajer PT PJB UBJOM Pulang Pisau Munif yang berlangsung di Aula pertemuan PT PJB UBJOM PLTU Pulang Pisau. Jum’at (14/01/2022) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan dasar pelaksanaan pihak Kepolisian dalam bertugas dengan melakukan kerja sama penegakan hukum, pertukaran informasi dan data serta bantuan pengamanan.” Ujarnya.

Lanjutnya, melalui MoU ini diharapkan terjalin sinkronisasi dan koordinasi yang sinergis untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan menempatkan personil Pori yang perfesional dilengkapi dengan senjata api serta mengutamakan tindakan preemtif dan preventif secara terpadu.” Jelasnya.

Sambungnya, Mou tersebut berlaku mulai hari ini dan akan ditinjau ulang setiap satu tahun untuk dilakukan evaluasi.” Tegas Kapolres.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait