Selasa, 4 Oktober 2022

Kadispora Menyampaikan Sambutannya di Hadapan Ketua KONI Pulang Pisau,Sekum PODSI Kalteng dan Para Pengurus Podsi Kab.Pulang Pisau periode 2022-2026.

beliangn Kamis, 11 Agustus 2022 12:35:43 157

PULANG PISAU,Beliangnews – Dinas Pemuda dan Olahraga Kab.Pulang Pisau,selaku Kepala Dinas,”Sukarja berharap melalui Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia,Kab.Pulang Pisau dapat membina dan melatih para atlet yang memiliki potensi di olahraga dayung ke arah lebih baik lagi.

“Dengan pembinaan dan pelatihan yang gigih tentu akan melahirkan bibit atlet dayung berprestasi yang nantinya mampu mengharumkan nama daerah dibawah pembinaan PODSI Kab.Pulang Pisau,”Ungkapnya kepada awak media,Kamis (11/8/2022).

Diungkapkan Sukarja,terkait sarana Dayung sudah masuk dalam anggaran dan akan direalisasikan pada tahun 2022 ini,”Anggaran ini juga tidak lepas dari dukungan Pemkab,Ketua KONI Pulang Pisau dan pihak terkait lainnya,Ke depan yakin saja atlet dayung kita akan lebih baik dan tentu lebih berprestasi lagi,”ungkapnya yang sebelumnya telah menghadiri MUSKAB PODSI Kab.Pulang Pisau.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait