Kabupaten Pulang Pisau Peringati Harkitnas ke – 115 Tahun 2023

beliangn Senin, 22 Mei 2023 02:46:27 120

Pulang Pisau , Beliangnews.id. – Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 tahun 2023, dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Senin, (22/5/2023) di halaman kantor Bupati.

Peserta Harkitnas ke-115 tahun 2023, diikuti unsur Forkopimda dan ASN di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

Membacakan naskah pidato Harkitnas, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, peringatan Harkitnas ini diperingati setiap tanggal 20 Mei, dan untuk tema kali ini “Semangat Untuk Bangkit”.

“Tema ini dipilih agar Harkitnas dapat melambangkan nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju masa depan Indonesia yang lebih baik,” kata Kapolres saat membacakan poin naskah pidato Harkitnas dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.

Lanjut Kapolres, Disebutkan tujuan peringatan Harkitnas ke-115 tahun 2023 adalah untuk terus semangat dalam memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan, sebagai landasan dasar dalam persatuan dan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara.
Dan, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai NKRI, tutup Kapolres Pulang Pisau membacakan sambutan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI.(RH)

Komentar

Berita Terkait