Kabid Bina Marga,Denny Eko Setyadi Menyebut Secara Keseluruhan Progres atau Kemajuan Pembangunan Fisik di Triwulan II Masih di Angka 10 Persen

beliangn Rabu, 13 Juli 2022 04:08:11 293

PULANG PISAU,Beliangnews – Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai melalui Kabid Bina Marga,Denny Eko Setyadi menyebut secara keseluruhan progres atau kemajuan pembangunan fisik di triwulan II masih di angka 10 persen.

8″September nanti pembangunan fisik sekitar 50 persen. Untuk paket kegiatan lainnya saat ini sudah ada beberapa yang mencapai 40 dan 55 persen,”Sebelumnya dijelaskan, bahwa pihaknya sudah melaksanakan kontrak untuk sejumlah paket kegiatan yang bersumber dari dana alokasi khusus atau DAK,Bebernya.
 
“Kegiatan kami di triwulan kedua ini, khususnya di bidang Bina Marga sudah melaksanakan kontrak kerja yang bersumber dari DAK untuk paket kegiatan peningkatan Jalan Palambahen – Sanggang dan Bahaur – Cemantan,”selain itu,lanjutnya,melalui bidangnya juga telah melakukan pemeliharaan jalan di Pangkoh Hulu menuju Feri penyeberangan yang mengalami kerusakan pada ruas jalan tersebut,”Ucapnya kepada awak media,Rabu (13/7/2022).
 
“Juga ada pemeliharaan jembatan, seperti di Jembatan Desa Belanti Siam dan Gadabung “Nantinya juga ada pembangunan 2 buah jembatan di Kahayan Kuala di bulan Mei ini, dan sudah kita lalukan survei untuk diusulkan di anggaran DAK jembatan TA 2023 mendatang,”Ungkapnya.

Selain hal itu,tambah Denny, pada bulan Mei lalu sudah melelang seluruh paket kegiatan dari dana alokasi umum (DAU) dan pada Juni 2022 dilakukan penandatangan kontrak,”Jadi pada triwulan kedua untuk kegiatan tender kita sudah selesai dan pada bulan Juni nya sudah melakukan kontrak,”Pungkasnya.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait