Minggu, 26 September 2021

Jalin Komunikasi yang Akurat,Kapolres Pulang Pisau Duduk Bareng Dengan Insan Pers

beliangn Jumat, 18 Juni 2021 10:55:08 32

Pulang Pisau – Beliangnews, Dalam rangka menjalin dan mempererat hubungan pihak jajaran Kepolisian dengan Insan Pers terkhusus yang bertugas di Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, didampingi Kasat Reskrim, Kasat Intel, kasat Narkoba serta jajaran Polres Pulang Pisau lainya Menggelar acara Ramah Tamah dan Silaturahmi Bersama insan Pers di Kabupaten Pulang Pisau.

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di Makopolres Pulang Pisau Jumat, (18/06/2022) pagi, dihadiri Puluhan Awak Media dari berbagai Lintas Organisasi Pers yang ada di Kabupaten Pulang Pisau antara lain PWI, PPWI, PWRI dan IWO.

Dalam perbincangan itu, Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, mengungkapkan bahwa Peran Media Massa sebagai corong informasi Publik merupakan mitra kerja Aparat Kepolisian khususnya Polres Pisau.Dan semoga dengan adanya Silaturahmi seperti ini hubungan yang sudah terjalin baik selama ini bertambah baik lagi dalam segala hal, baik dalam pemberitaan maupun dalam hal yang lain.

AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, yang baru dua hari bertugas sebagai orang nomor satu di Kepolisian Polres Pulang Pisau menggantikan Kapolres terdahulu AKBP. Yuniar Arifianto melanjutkan obrolannya kami (Polres Pulang Pisau) sangat berterima kasih kepada rekan-rekan media yang ada di Pulang Pisau yang telah Banyak memberikan kontribusi Positif khusus nya di bidang Informasi dan pemberitaan, kalau bukan rekan-rekan wartawan maka kita bukan apa-apa, dan tidak akan mungkin dapat dikenal.

Selanjutnya AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K melanjutkan pihaknya akan berupaya meningkatkan hubungan kemitraan dengan Semua Media Massa yang ada diwilayah Pulang Pisau guna memberikan Informasi positif dan mencegah penyebaran Berita Hoax ditengah masyarakat.Peran media dalam menekan Berita Hoax juga sangat penting, sehingga kami berharap kemitraan yang sudah terjalin baik ini semakin meningkat kedepanya bertambah baik lagi.

Dalam acara tersebut ada juga beberapa pertanyaan,tanya jawab antara insan pers dan polres pulang Pisau, yang pertanyaan maupun keluhan untuk memperbaiki hubungan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, langsung dijawab dan ditanggapi oleh Kapolres AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K dan dalam obrolannya sesekali menikmati hidangan yang sudah tersedia.

Pada kesempatan yang sama Perwakilan Media massa yang saat itu diwakili oleh Adi Waksito mengucapkan terima kasih maupun memberikan Apresiasi kepada Kapolres Pulang Pisau.kami insan Pers juga tidak selalu benar, jadi kerjasama yang baik dalam menjalin Komunikasi mendapatkan informasi pemberitaan terkait permasalahan yang sedang ditangani pihak Kepolisian agar betul-betul akurat dan melenceng sebelum terbit di Media masing-masing, baik itu cetak,onlain televisi , singkatnya. (Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait