Ini Pesan Bupati Pulang Pisau Saat Menghadiri Hari Jadi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 yang Ke-14

beliangn Senin, 6 Maret 2023 03:37:52 237

PULANG  PISAU,Beliangnews – Dalam suasana yang berbahagia dan penuh kehikmatan yang di balut dalam Nuansa silaturahmi dan kebersamaan pada Hari jadi Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 yang ke-14 di Kec.Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Senin (6/3/2023).

Pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran kementrian Agama, Kepala sekolah, ketua Panitia serta seluruh jajaran MTSN-Bu1 kabupaten Pulang Pisau, yang telah mengundang kami, untuk dapat hadir bersama mengikuti prosesi kegiatan Milad ke-14 pada hari ini yang rangkai dengan Launching Hutan Madrasah,”kata Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

Perayaan Milad Ke-14 MTSN kabupaten pulang pisau, pada hari ini harus di jadikan sebagai momentum untuk lebih baik dalam mewujudkan harapan, terutama visi misi pendidikan mengingat saat ini, perkembangan teknologi bagaikan dua sisi mata pisau yang berdampak baik dan buruk, bila kita sebagai pemangku kebijakan salah dalam mengarahkan dan memanejemen pengambilan keputusan atau kebijakan,”lanjutnya.

Kepada kepala sekolah serta jajaran MTSN yang ada di kabupaten Pulang Pisau, untuk menjadi Lokomotif seiring kemajuan teknologi dengan berbagai inovasi program dan kegiatan sekolah, namun tetap mengedepankan ahlak yang baik sebagai spirit pendidikan dan kepada para anak-anakku siswa dan siswi MTSN terus tingkatkan pengetahuan, Prestasi, Akademisi, baik formal maupun informal, hormati para guru, dan jadilah penerus terbaik untuk keberlanjutan pembangunan di Bumi Handep Hapakat yang sama-sama kita cintai,”pesannya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala madrasah Muliani dalam sambutannya mengatakan “ kami ucapan terima kasih kepada bupati pulang pisau atas ke hadirannya ke MTsN 1 Pulang Pisau, pada milad ke 14 MTsN 1 Pulang Pisau kami akan launching hutan madrasah KH. Hasan Basri yang merupakan program kami yaitu madrasah berbasis wisata, semoga dengan kedatangan ibu bupati semoga bisa memberikan bantuan untuk mewujudkan keinginan kami yaitu Hutan Madrasah,”pungkasnya. (Ded)

Komentar

Berita Terkait