Ibadah dan Perayaan Natal,Yang di Gelar Perhimpunan Warga Katingan

beliangn Kamis, 5 Januari 2023 12:23:56 209

PULANG PISAU,Beliangnews – Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Perhimpunan Warga merupakan kegiatan rutin yang telah di jadwalkan tiap tahun untuk meningkatkan persaudaraan melalui kegiatan keagamaan sesama warga Katingan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan sekitarnya. 

Bertempat di Gereja Victoria Pukul 15.00 WIB s/d 18.30 wib, Kel. Pulang Pisau, Kec. Kahayan Hilir Telah di laksanakan Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Perhimpunan Warga Katingan di Pulang Pisau,dan untuk Pengamanan ibadah dan perayaan Natal tersebut,langsung di pimpin Kapolsek Kahayan Hilir IPDA RODIE DAMHODIE, S.H., M.M.pada hari Rabu (4/1/2023).

Dengan tema,”Maka Bulila Ewen Akan Lewu Mahalau Jalan Beken ( Mateus 2:12 ) ” sub tema “Mahalau Kahanjak Pesta Alem Barasih, Hamputan Katingan Miar Rakat Malalus Gawi Bahalap Akan Kahinje Huang Tuhan

Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal Perhimpunan Warga Katingan di Pulang Pisau di Gereja Victoria dihadiri oleh sekitar ±200 orang dan ditutup dengan Pembagian Door prize. (Ded)

Komentar

Berita Terkait