DPRD Kabupaten Pulang Pisau,Terima Kunjungan Kerja DPRD Kabupaten Balangan.

beliangn Kamis, 16 Februari 2023 08:50:27 326

PULANG PISAU,Beliangnews – DPRD Kabupaten Pulang Pisau menerima kunjungan kerja (kunker) Anggota DPRD kabupaten Balangan, Kamis (16/2/2023) di kantor DPRD setempat.

Kunker oleh DPRD Balangan diterima langsung oleh Wakil Ketua l DPRD Pulang Pisau, H Ahmad Fadli Rahman,S.Ag

“Kunker legislator Balangan ini dalam Rangka koordinasi dan Konsultasi terkait dengan Pendalaman tugas dan fungsi DPRD bidang pengawasan Pelaksanaan Pemerintah Daerah,” ujar H.Fadli

Dikatakannya, kunker anggoota DPRD Balangan ini berdasarkan hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD kabupaten Balangan pada 31 januari 2023.terkait pengesahaan program kerja unsur pimpinan dan alat kelengkapan DPRD kabupaten Balangan pada bulan Februari 2023.yang di sepakati komisi l DPRD Balangan akan melakukan koordinasi dan Konsultasi ke DPRD kabupaten Pulang Pisau.

“Anggota DPRD Kabupaten Balangan atas nama Hj.Sri Huriyati dan Hj.Lindawati, koordinasi berhubungan dengan bagaimana langkah efektif bagi anggota DPRD dalam menindak lanjuti Hasil Musyawarah Rencana Pembangunan atau Musrenbang,” lanjutnya.

Dan Juga optimalisasi keseimbangan porsi antara Hasil Reses (Pokok pikiran) DPRD dengan Hasil Musrenbang daerah,pada pelaksanaan program prioritas Pembangunan daerah dan beberapa hal penting lainnya,Pungkasnya. (Ded)

Komentar

Berita Terkait