Sabtu, 10 Desember 2022

DPD APKASINDO dan Petani Kelapa Sawit Pulang Pisau, Mengucapkan,”Terima Kasih Atas Kebijakan Presiden Joko Widodo.

beliangn Sabtu, 21 Mei 2022 09:23:27 165

PULANG PISAU,Beliangnews – Ketua DPD Apkasindo Kabupaten Pulang Pisau, Dr. Diharyo, ST.,MT. dan Seluruh Petani Kelapa Sawit,Kabupaten Pulang Pisau, Prov. Kalimantan Tengah, Mengucapkan “Terima Kasih atas kebijakan Presiden Joko Widodo, yang telah Mencabut Larangan Ekspor Crude Palm Oil (CPO), dan membuka kembali Ekspor Crude Palm Oil (CPO),Senin 23 Mei 2022 Mendatang.

“Kami seluruh Pengurus DPD Apkasindo dan seluruh petani kelapa sawit Kabupaten Pulang Pisau “Mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo,yang telah merespon tuntutan para petani sawit untuk mencabut pelarangan Ekspor CPO dan membuka kembali Ekspor CPO sejak, Senin 23 Mei 2022,”Ucap Diharyo kepada awak media,Jum’at (20/5/2022).

“Diharyo juga mengatakan sangat mengapresiasi pernyataan Presiden yang mencabut larangan ekspor tersebut dan harapannya agar harga,” Tandan Buah Segar (TBS) segera naik dan normal kembali,agar dapat membantu meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat,khususnya para petani kelapa sawit.

“Diharyo juga mengharapkan agar kebijakan yang disampaikan Presiden, itu segera ditindak lanjuti oleh kementerian terkait seperti Kementerian Perdagangan, Kementerian Perekonomian, dan Kementerian Pertanian.

Untuk merubah tata kelola sawit Indonesia,sehingga dapat berpihak bagi kesejahteraan seluruh petani kelapa sawit di Indonesia dan khususnya petani kelapa sawit yang ada di Kabupaten Pulang Pisau,”pungkasnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait