DP3AP2KB Pulang Pisau Sosialisasi kepada Genre Anak dan FAD.

beliangn Jumat, 13 Januari 2023 04:27:52 162

PULANG PISAU,Beliangnews – Silaturahmi oleh Genre Anak dan Forum Anak Daerah (FAD) disambut Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Kegiatan berlangsung dilingkungan dinas setempat, Jumat (13/1/2023).

Kepala DP3AP2KB Pulang Pisau Bawa Budi Raharja melalui Sekretaris Ma’ruf Khurki mengatakan kehadiran anak genre dan FAD ini, guna menjalin kebersamaan dalam rangka memberikan pemahaman dan mengingatkan tugas pokok mereka dari kekerasan yang terjadi di lingkungan anak remaja.

“Di acara silaturahmi tadi kita sampaikan tentang tugas mereka. Dimana FAD bertugas sebagai pelopor dan pelapor, seperti melaporkan masalah kekerasan terhadap anak. Untuk Genre Anak mereka mensosialisasikan kegiatan BKKBN,” kata Ma’ruf kepada awak media,Tambah Ma’ruf sapaan akrab Sekretaris DP3AP2KB, kegiatan silaturahmi pihak Genre Anak dan FAD Pulang Pisau dirangkai dengan senam dan bersih-bersih lingkungan di halaman kantor dinas.

“Ini tidak lain lain upaya kita untuk mengajarkan anak-anak untuk cinta kebersihan serta menjaga kesehatan tubuh dengan melaksanakan senam,Pungkasnya.(Ded)

Komentar

Berita Terkait