Selasa, 4 Oktober 2022

Dispora Gelar Pembukaan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Calon Perintis Pemuda Paskibraka Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022.

beliangn Senin, 8 Agustus 2022 02:52:19 162

PULANG PISAU,Beliangnews – Dinas Pemuda dan Olahraga Pulang Pisau menggelar kegiatan pembukaan kegiatan pendidikan dan pelatihan calon perintis pemuda paskibraka tingkat kabupaten pulang pisau tahun 2022,kegiatan yang dilaksanakan di aula Mess Pemda Pulpis itu dibuka langsung Kepala Dispora Pulpis Sukarja dengan diikuti oleh 24 Peserta putra putri terbaik Bumi Handep Hapakat.

“Kegiatan Pendidikan Dan Pelatihan Calon Perintis Pemuda Paskibraka Tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2022 Yang Akan Dilaksanakan Dari Tanggal 07 Agustus-18 Agustus 2022. Kegiatan Ini Diikuti Oleh Siswa-siswi Tingkat SMA Sederajat Di Kabupaten Pulang Pisau,Dari Hasil Seleksi Yang Dilakukan Bulan Maret Lalu Terpilih 23 Siswa Siswi Terdiri Dari 14 Orang Laki-laki Dan 9 Orang Perempuan,”Ucapnya.

Dalam kesempatan itu ia juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara pembukaan pendidikan dan pelatihan calon perintis pemuda paskibraka tingkat kabupaten pulang pisau tahun 2022,”Ia mengungkapkan kegiatan itu rutin diadakan setiap tahun oleh dinas kepemudaan dan olahraga kabupaten pulang pisau kembali terlaksana di tahun ini.

“kegiatan ini sangat penting selain sebagai ajang pelatihan kepemimpinan,pembentukan karakter,kedisiplinan dan kemampuan untuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka secara baik,yang nantinya akan melakukan pengibaran bendera merah putih pada upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesia yang ke-77 tanggal 17 agustus 2022 tingkat kabupaten pulang pisau,”Ungkapnya.

Terakhir,Kepala Dispora Pulpis mengharapkan peserta kegiatan pendidikan dan pelatihan calon perintis pemuda paskibrakavtingkat kabupaten pulang pisau tahun 2022 dapat berjuang pantang menyerah,raih prestasi,tunjukkanlah semua kemampuan yang dimiliki,agar dapat memberikan hasil yang maksimal.

“mengakhiri sambutan ini,saya ingin mengucapkan terima kasih kepada bupati beserta jajarannya di pemerintahan kabupaten pulang pisau dan juga bidang layanan dan kepemudaan di lingkungan dinas kepemudaan dan olahraga kabupaten pulang pisau sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,”Pungkasnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait