Disperkimtan Pulpis Realisasikan 74 Unit BSPS Tahun 2021

beliangn Senin, 7 Juni 2021 08:29:10 13

Pulang Pisau – Beliangnews, Pada tahun 2021 ini Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Pulang Pisau pada tahap 1 ini, sudah merealisasikan 74 unit Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang tersebar di dua desa, yakni Desa Anjir Pulang Pisau dan Hanjak Maju Kecamatan Kahayan Hilir, ungkap Kepala Disperkimtan Kabupaten Pulang Pisau Edi P Casmani.

Lanjut Edi P Casmani, Pada tahap 1 TA 2021 ini, kita telah melaksanakan program BSPS sebanyak 74 unit yang tersebar di dua desa, yakni Anjir Pulang Pisau dan Hanjak Maju, Senin (7/6/2021).

“Untuk usulan yang disampaikan program BSPS memang cukup banyak. Namun, akan tetapi karena kuota yang tersedia pada tahap 1 sangat sedikit di Kalimantan Tengah sehingga harus berbagi dengan kabupaten/kota lainnya”

” Kita bersyukur, dalam beberapa tahun terakhir Kabupaten Pulang Pisau mendapat perhatian dari pemerintah pusat. Meskipun pada tahap 1 tahun ini terealisasi 74 unit BSPS, saja”.

“Harapannya , pada tahap II program BSPS yang diusulkan kembali terealisasi sesuai apa yang diusulkan,karena program BSPS yang diusulkan cukup banyak.” Program BSPS ini merupakan salah satu program prioritas untuk peningkatan infrastruktur pelayanan dasar dan peningkatan akses pertanahan dan pemukiman yang layak, aman dan terjangkau,”tutup Edi.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait