Disnakertrans Pulang Pisau Mengirimkan 10 Orang Peserta Calon Siswa Satpam.

beliangn Minggu, 12 Februari 2023 12:31:10 268

PULANG PISAU,Beliangnews – Beberapa kegiatan dengan tujuan peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang handal, tangguh, lincah dan terampil, secara berkesinambungan dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Pulang Pisau,Termasuk kegiatan yang dilakukan Bidang Pelatihan, Penempatan, Produktivitas dan Transmigrasi (P3T) Disnakertrans Pulang Pisau dengan mengirimkan 10 orang peserta Calon Siswa Satpam untuk mengikuti pelatihan di Asrama Haji di Kota Palangkaraya, Minggu (12/02/2023).

“Sepuluh Calon siswa ini, merupakan warga Kabupaten Pulang Pisau pencari kerja usia produktif. Dalam perekrutan, kita bekerjasama dengan PT. Prima Sekuriti Indonesia, dan para Casis Satpam itu sudah selesai menjalani seleksi dari PT. Prima Sekuriti Indonesia yang berlangsung di Stadion HM. Sanuni Pulang Pisau beberapa waktu lalu yang diikuti oleh 32 (Tiga Puluh Dua) pendaftar,” jelas Kepala Disnakertrans Pulang Pisau, Widi Harsono melalui Kabid P3T, Rini Widigdo.

“Berdasarkan hasil seleksi serta penilaian PT. Prima Sekuriti Indonesia menetapkan 10 peserta yang berhasil dan memenuhi syarat untuk menempuh Diklat Satpam,kepada pendaftar yang belum memiliki kesempatan untuk mengikuti Diklat Satpam di Kota Palangkaraya, agar tidak berputus asa dan tetap semangat dan Bagi Calon siswa Satpam yang lolos, mewakili Disnakertrans Pulang Pisau, saya berharap untuk disiplin, taat dan peraturan selama menjalani Diklat,” tutupnya. (Ded)

Komentar

Berita Terkait