Senin, 17 Januari 2022

Disbudpar Pulang Pisau Sambut Kunjungan kerja Komisi II DPRD Barito kuala (Batola)

beliangn Rabu, 8 Desember 2021 05:12:50 84

PULANG PISAU, Beliangnews – Komisi II DPRD Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel), melaksanakan agenda kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng).

Kunjungan Kerja oleh Komisi II DPRD Batola itu disambut langsung oleh Kepala Disbudpar Pulang Pisau, Bakhzar Efendi didampingi Kabid Pariwisata dan Kabid Promosi, Rabu (8/12/2021) di ruang tamu dinas setempat.

“Iya tadi kita dari Disbudpar Pulpis menerima kunker rombongan Komisi II DPRD Batola. Kunker mereka dipimpin langsung oleh ketua komisi, Bapak Nanang Koqdiri,” katanya kepada awak media.

Diterangkan Bakhzar, kunker yang dilaksanakan Komisi II DPRD Batola ini, terkait studi komparatif tentang pengelolaan kepariwisataan yang ada di masing-masing daerah, baik Kabupaten Pulang Pisau maupun Kabupaten Barito Kuala.

“Kunker mereka tadi bertujuan pengayaan pemahaman tentang pengelolaan kepariwisataan di daerah, baik Pulpis maupun Batola,” ucapnya

Disambut Bakhzar, pihaknya mengapresiasi kunker yang dilaksanakan pihak Komisi II DPRD Batola ini, yang telah berkunjung ke Disbudpar Kabupaten Pulang Pisau.

“Jadi, semakin banyak perhatian dan terlibat di dalamnya maka pembangunan pariwisata ke depan semakin membaik. Karena sektor pariwisata adalah salah satu sektor yang penting dan strategis terutama upaya kita kembali membangkitkan perekonomian dari keterpurukan pada masa Pandemi Covid-19,” tuturnya.

“Dan, perlu diketahui Pulang Pisau salah satu kabupaten di Kalteng Pulpis yang memiliki berbagai potensi atau destinasi pariwisata unik, indah dan tentunya menarik. Jadi, sayang jika dilewatkan artinya perlu untuk d kunjungi dan dinikmati,” tambah Bakhzar.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait