Desa Sebangau Jaya Gelar Vaksin ke 3 Booster di Gedung Serbaguna,di Desa Setempat.

beliangn Senin, 8 Agustus 2022 02:04:59 262

PULANG PISAU,Beliangnews – Covid-19 merupakan penyakit yang disebabkan oleh corona virus sindrom pernapasan akut berat dan Memakan korban yang tidak sedikit,untuk meminilisir penyebaran virus covid 19,Kepala Desa Sebangau Jaya”Eko Rimbat,Kec.Sebangau Kuala,Kab.Pulang Pisau,Prov.Kalimantan Tengah,”menghimbau warganya untuk melakukan vaksin tahap ke 3 (Booster),”Ungkap kepala desa Sebangau Jaya,Kepada awak media,Senin (8/8/2022).

“Vaksin tahap 3 (Booster) di laksanakan di gedung serbaguna,Desa Sebangau Jaya,dan di hadiri Babinkamtibmas Polsek dan Babinsa TNI, dan untuk Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Sebangau Kuala,Dalam mencegah terjadi nya penyebaran virus covid 19,Pihak Desa dan Tenaga Medis Sangat menganjur kan untuk vaksinasi sampai tahap Ke 3 (Booster) dan Vaksin yang di berikan juga tadi ada pfizer dan coronavac,”Ungkap Kepala Desa.

Masalah dalam Program ini,banyak nya warga di desa Sebangau Jaya yang masih belum vaksin,dan dari itu pihak Desa mengadakan sosialisasi atau pendekatan kepada warga,mengenai bahwa penting nya vaksinasi sampai tahap ke 3 (Booster) untuk kekebalan tubuh terhadap virus covid 19,”Pungkasnya. (Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait