Deni Widanarni Asisten I Setda Pulpis  membuka secara resmi pemilihan Duta Genre Pulang Pisau Tahun 2023

beliangn Selasa, 20 Juni 2023 05:30:11 121

BeliangNews .id. ,Pulang Pisau – Kegiatan Acara pemilihan Duta Generasi Dalam acara Itu Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang diwakili oleh Asisten I Setda Pulang Pisau Deni Widanarni membuka secara resmi pemilihan Duta Generasi Berencana (Genre) tahun 2023 di Aula Kantor Bappeda Pulang Pisau, Pada Hari Selasa 20 Juni 2023.

Adapun Dalam kegiatan tersebut,  Asisten I Setda Pulang Pisau Deni Widanarnimengatakan didalam merespon permasalahan yang dialami remaja, program Genre adalah program yang dikembangkan dalam persiapan hidup berkeluarga melalui pemahaman pendewasaan usia perkawinan.

“Sehingga mereka mampu melanjutkan jenjang pendidikan secara terencana, berkarir dalam pekerjaan secara terencana serta menikah dengan penuh perencanaan,”ucapnya  Deni Widanarni

Asisten I Setda Pulang Pisau Deni Widanarni juga menjelaskan, hal ini tentu peran serta generasi muda untuk ikut berpartisipasi dalam pemberian informasi dan edukasi kepada masyarakat khususnya kepada remaja melalui role model duta Genre.

“Saya Juga  berharap mereka mampu menjadi contoh dan inspirasi bagi remaja lainnya dalam melaksanakan kegiatan yang positif untuk merencanakan kehidupan berkeluarga nantinya,”jelasnya.

Deni Widanarni  mengingatkan kepada seluruh peserta, didalam kompetisi menang atau kalah sudah menjadi hal yang biasa. Yang terpenting, ialah upaya dan semangat menjadi yang terbaik karena semua peserta adalah yang terbaik dalam mensosialiasikan kehidupan berkeluarga bagi seluruh remaja lainnya. [ rh,eb***]

Komentar

Berita Terkait