Cek Barang persediaan Stok Logistik, Bupati Pudjirustaty narang Minta Cepat Didistribusikan

beliangn Senin, 22 November 2021 06:09:47 184

PULANG PISAU, Beliangnews – Untuk memastikan barang persediaan (baper) stok logistik, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melakukan pengecekan ke Posko Induk Bencana Banjir di Kantor BPBD kabupaten setempat, Senin (22/11/2021).

“Ini dalam rangka memastikan baper stok logistik untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir di daerah kita,” kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Usai melakukan pengecekan baper stok logistik, Taty meminta kepada tim posko penanganan bencana banjir Kabupaten Pulang Pisau untuk segera mendistribusikan.

“Logistik ini agar didistribusikan sesuai dengan prioritas berdasarkan kebutuhan warga yang terdampak banjir,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat itu, turut mengapresiasi kinerja dan memberikan support kepada posko penanganan banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini.

Diakhiri peninjauannya, Taty turut menyaksikan penyerahan bantuan sembako sebanyak 100 paket yang setara dengan nilai sepuluh juta rupiah dari Bank Kalteng untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang terdampak banjir.

Bantuan diserahkan Kepala Kantor Cabang Bank Kalteng, Ebed Kadarusman dan diterima oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin di Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau.
(Ded/pulpis)

Komentar

Berita Terkait