Selasa, 6 Desember 2022

Bupati Pulpis Sambut Kunjungan Kerja Danrem 102

beliangn Selasa, 22 Februari 2022 05:18:14 1

Pulang Pisau – Beliangnews, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta beserta sejumlah kepala OPD Pemkab setempat sambut kunjungan kerja (kunker) Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Pulang Pisau, Selasa (22/2/2022).

Pada kunjungan tersebut Danrem didampingi istri beserta rombongan. Adapun agenda kunjungan tersebut yaitu dalam rangka panen raya padi hibrida di Desa Mulya Sari Kecamatan Pandih Batu, sekaligus ramah tamah dengan Bupati dan pejabat di lingkungan Pemkab.

Acara diawali dengan melakukan tetek/potong pantan. Danrem kemudian menjelaskan tujuan kunjungan bersama rombongan pada saat menjawab pertanyaan di prosesi tetek pantan.

“Saya bersama rombongan datang ke sini dengan tujuan mengabdi kepada wilayah terkait dalam kegiatan penyiapan food estate juga kegiatan lainnya sekaligus silaturahmi dengan Bupati Pulang Pisau beserta jajaran,” jelas Danrem pada sesi itu.

Lalu, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Rujab Bupati Pulang Pisau hingga di akhir acara Bupati dan Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya saling bertukar cinderamata hingga sesi foto bersama.

Usai melakukan ramah tamah, Bupati Pulang Pisau dan Danrem beserta rombongan berangkat menuju ke lokasi food estate di Desa Mulya Sari Kecamatan Pandih Batu untuk melakukan panen raya padi hibrida.

Cuaca yang kurang bersahabat kala rombongan tiba di lokasi panen raya menjadikan beberapa perubahan pada agenda sebelumnya. Namun, acara tetap dilanjutkan dengan melakukan ramah tamah dan dialog bersama warga Desa Mulya Sari di tengah hujan lebat.

Turut hadir jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Pulang Pisau. (RH)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait