Bupati Pulpis  Pudjirustaty Narang mengajak masyarakat sukseskan Pemilu 2024.

beliangn Senin, 19 Juni 2023 06:15:08 59

BeliangNews .id. ,Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat di kabupaten setempat berpartisipasi menyambut Pemilu 2024 dengan tetap menjaga keharmonisan, kerukunan, dan kedamaian.

Dan Saya berharap partisipasi pemilih dan semua elemen dapat terlibat, ikut serta menyukseskan Pemilu 2024,” Uacp Bupati Pulpis  Pudjirustaty  Narang di Pulang Pisau,pada Hari  Senin.19 juni 2023.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat dan KPU Provinsi Kalimantan Tengah yang menetapkan kabupaten setempat sebagai salah satu daerah terpilih dari 305 kabupaten/kota yang dilintasi Kirab Pemilu .

Pudjirustaty  Narang Mengatakan  Kirab Pemilu ini menjadi salah satu wadah memberi sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih yang diharap menjadi sarana informasi bagi seluruh partai politik, organisasi masyarakat dan masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024.

Dalam Kegiatan Pelaksanaan Kirab Pemilu merupakan sarana integritas bangsa, kedaulatan yang berazaskan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil sehingga dibutuhkan peran dari semua pihak dalam mendukung Pemilu 2024 serta menciptakan kondisi yang aman dan damai.

Dan Juga  Manfaatkan Kirab Pemilu ini untuk mendapat informasi yang lebih valid lagi terkait pelaksanaan Pemilu 2024,” ucapnya Pudjirustaty  Narang.

Adapun Ketua KPU Pulang Pisau Yuliana menyampaikan, Kirab Pemilu ini merupakan sarana sosialisasi untuk menginformasi, mengedukasi, sekaligus mengkampanyekan pelaksanaan Pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini mencakup pengenalan peserta pemilu, memberikan pendidikan untuk pemilih, dan ajakan supaya setiap orang yang memiliki hak pilih dapat berkontribusi dengan sadar dan gembira memberi suara pada Pemilu 2024.

Ketua KPU Pulpis  Yuliana,juga Menjelaskan  Kirab Pemilu di Kalimantan Tengah dimulai dari titik awal di Lamandau, berlanjut di Kotawaringin Barat, Sukamara, Seruyan, Kotawaringin Timur, Katingan, Kota Palangka Raya dan Pulang Pisau.

“Selama beberapa hari di Kabupaten Pulang Pisau dengan beberapa rangkaian kegiatan sebelum kembali berlanjut dan Selanjutnya  diserahkan ke Kabupaten Kuala Kapuas” katanya. [ eb,Rh ***]

Komentar

Berita Terkait