Selasa, 6 Desember 2022

Bupati Pulang Pisau Tanda Tangani Fakta Integritas Tahun 2022 Dengan OPD

beliangn Rabu, 16 Februari 2022 02:22:47 7

Pulang Pisau – Beliangnews,Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dan Kepala Perangkat Daerah Lingkungan Pemkab. Pulang Pisau tandatangani Perjanjian Kinerja dan fakta Integritas Tahun 2022 di Ruangan Rapat Bupati Pulang Pisau, Rabu (16/02/2022).

Kegiatan berlangsung sesuai pedoman penyelenggaraan pertemuan/rapat dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Proses penandatanganan dilakukan secara bertahap dan bergantian dengan batasan lima Kepala Perangkat Daerah disetiap tahapannya. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan.

Adapun OPD yang hadir pada penandatangan tersebut yaitu Sekretaris Dewan Kab. Pulang Pisau, BKPP, DP3AP2KB, Disnakertrans, Disperpusda, Dinas Pendidikan, Disperkimtan, Satpol PP, Dispora, Badan Kesbangpol, Insfektorat, Dinas Sosial, Diskominfostandi, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan, Bappedalitbang, Disdukcapil, RSUD, Dinas Ketahanan Pangan, DLH, Camat Kah. Hilir, Camat Jabiren, dan Camat Sebangau.

Pada kesempatan itu Bupati menghimbau kepada kepala Perangkat daerah di lingkungan Pemkab. Pulang Pisau agar dapat memenuhi komitmen yang telah disepakati demi mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Pulang Pisau.tutupnya (RH)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait