Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty narang Tinjau Posko Pengungsi Banjir

beliangn Minggu, 21 November 2021 10:09:09 283

PULANG PISAU, Beliangnews -Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang meninjau lokasi posko pengungsian warga terdampak banjir di Desa Tanjung Sangalang dan Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Minggu (21/11/2021).

Peninjauan ke posko oleh orang nomor satu di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat itu, didampingi Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, Sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta, dan kepala dinas terkait di lingkup Pemkab Pulang Pisau.

“Tadi kita bersama Pak Sekda Pulpis dan Kepala BNPB Pusat, Bapak Mayjen TNI Suharyanto meninjau ke Posko pengungsian banjir di Desa Sangalang dan Penda Barania,” kata Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau kepada awak media.

Pada kesempatan tersebut, dikabarkan
Kepala BNPB Pusat, Mayjen TNI Suharyanto dalam agenda nya melakukan Koordinasi Penangangan Bencana Banjir di Kalimantan Tengah.

Ia didampingi Bupati Pulang Pisau menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga terdampak banjir di posko tersebut.

Adapun beberapa bantuan yang disalurkan diantaranya matras sebanyak 270, delimut sebanyak 200, lauk-pauk sebanyak 1.002, makanan siap saji sebanyak 504 dan masker sebanyak 5000.(Ded/pulpis)

Komentar

Berita Terkait