Bupati pulang pisau Pudjirustaty Narang Hadiri Kenal Pamit Kodim 1011/klk

beliangn Selasa, 21 Desember 2021 05:47:08 119

PULANG PISAU,Beliangnews – Bertempat di Aula Banama Tingang, Kantor Bupati Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Selasa (21/12/2021), berlangsung acara Kenal Pamit Kodim 1011 Kuala Kapuas atau Kodim 1011/klk.

Kegiatan Kenal Pamit Kodim 1011/klk itu dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes), dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang bersama Sekda Tony Harisinta.

Selain itu, hadir pula unsur forkopimda lingkup Pemkab Pulang Pisau serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat Kodim 1011 lama, yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

“Ini tentu suatu kebanggan bagi kami selaku kepala daerah yang sudah menjalin kerja sama yang baik dengan Bapak Letkol Inf Ary Bayu Saputro beserta istri dalam membangun Pulang pisau. Kami tentu mendoakan agar diberikan kesehatan, kemudahan dan sukses selalu dalam menjalankan tugas yang baru,” tutur Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau.

Sebagai abdi negara, beber orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat ini, perpindahan tugas merupakan bagian dari proses baik itu dalam istilah promosi maupun mutasi tidak lain untuk menambah pengalaman dalam bertugas.

“Harapan kami semoga silaturahmi kita tetap terjalin, walaupun Bapak Ary Bayu Saputro beserta istri tidak bertugas lagi,” ucap Bupati Pulang Pisau.

Dia menambahkan, kepada pejabat Kodim 1011/klk yang baru mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau.

Besar harapan, lanjut Taty, agar terjalin hubungan erat dan selalu bersinergi semangat membangun Pulang Pisau ke arah yang lebih baik lagi ke depannya.

“Pisah dengan senyuman dan kenangan indah, sambut dengan semangat dan harapan baru,” ujar Taty mengutip sebuah kalimat sembari menutup sambutannya.

Sementara, acara kenal pamit tersebut antara pejabat lama Kodim 1011/klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro kepada pejabat baru Letkol Kav Ferdiansyah.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait