Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Bahas Masalah Persampahan Bersama OPD Bertemu Direktur Sanitasi.

beliangn Rabu, 12 April 2023 10:55:02 222

PULANG PISAU,Beliangnews – Dalam rangka menciptakan pengelolaan sampah terpadu di kabupaten pulang pisau Bupati Pulang Pisau, bersama OPD terkait Kepala Dinas PU Bersama Kabid Cipta Karya, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup di dampingi Kabid persampahan.Direktur RSUD, kegiatan tersebut berlangsung di Jakarta, ruang kerja Kementerian PU, Selasa 11 April 2023.

“Konsultasi kita kemarin dalam rangka menciptakan pengelolaan sampah terpadu di Kabupaten Pulang Pisau. Saya didampingi Kepala Dinas PU bersama Kabid Cipta Karya, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup melalui Kabid Persampahan dan Direktur RSUD Pulang Pisau. Kami pun diterima langsung oleh Bapak Direktur Sanitasi Ir Tanozisochi Lase, MSc,” kata Bupati Pulang Pisau kepada awak media, Rabu (12/4/2023).

Saat Pertemuan Bupati Pulang Pisau memaparkan kondisi pengelolaan sampah di kabupaten Pulang Pisau, dan sekaligus menyampaikan usulan peningkatan tempat pengelolaan sampah serta peralatan penunjang kepada Direktorat Sanitasi.

Direktur sanitasi yg akrab disapa Pak Anas,menyambut baik kunjungan dari Pemkab pulang pisau yg di inisiasi oleh ibu Bupati, dan dari kementerian siap membantu pendampingan perencanaan pengelolaan sampah di kabupaten Pulang Pisau supaya pengelolaannya lebih terarah lagi dan di lengkapi dgn fasilitas yang memadai.

“Saya sempat memaparkan kondisi pengelolaan sampah di daerah kita, dan saat itu juga pihak kementerian terkait siap membantu pendampingan perencanaan pengelolaan sampah supaya pengelolaannya lebih terarah lagi dan dilengkapi dengan fasilitas yang memadai,” jelas Bupati Pulang Pisau. (Ded)

Komentar

Berita Terkait