Bupati Pudjirustaty Narang Hadiri Pelepasan Masa Purna Tugas Ir.Satria During, M.Si

beliangn Kamis, 6 Januari 2022 05:30:49 111

PULANG PISAU,Beliangnews – Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Pulang Pisau, berakhir masa tugasnya sebagai abdi negara (ASN) di lingkup Pemkab Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

Berakhir masa tugas pria yang terakhir menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Setda Pulang Pisau itu, digelar dengan acara Pelepasan Masa Purna Tugasnya di Loby Kantor Bupati Pulang Pisau, Kamis (6/1/2022).

Pelepasan Masa Purna Tugas dihadiri oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Toni Harisinta, para Asisten, Kepala Bagian di lingkungan Setda Kabupaten Pulang Pisau, serta pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang berterima kasih atas dedikasi yang telah diberikan bapak Satria During dalam kemajuan Kabupaten Pulang Pisau.

Untuk itu, lanjut Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau, berpesan kepada Satria During walaupun masa tugasnya sudah berakhir, jangan tinggalkan Pulang Pisau. Artinya ke depan tetap menjalin kerjasama, karena Pemkab Pulang Pisau masih mengharapkan saran dan pemikiran untuk kemajuan bersama.

“Jangan tinggalkan Pulang Pisau begitu saja pak, setelah ini datang dan berikan nasehat, sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi yang nanti akan kita pikirkan bersama, demi membangun Pulang Pisau ke depan,” ucap Taty yang saat itu penuh haru.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Toni Harisinta turut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang selama ini diberikan Satria During selama masih bertugas di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

“Kami juga mendoakan semoga pak Satria During selalu sehat dan masih mau memberikan saran dan nasehat kepada kami, karena tidak semua orang bisa mulus sampai kepuncak karirnya sampai pensiun, karena itu cita-cita seorang ASN,” ucap Toni pada kesempatan itu.

la juga meminta secara hormat kepada Satria During, agar mau meluangkan waktunya untuk memberikan masukan dan pikirannya untuk Pemkab Pulang Pisau.

“Memberikan nasehat kepada kami dan teman-teman jika suatu waktu ada permasalahan. Kami minta pak Satria During bisa membuka pintu untuk memberikan arahan, karena beliau ini orang yang bijaksana dan tidak pernah marah. Menghadapi kita pun beliau selalu dengan lembut. Tidak semua orang yang bisa seperti beliau,” ungkap Toni.

Sementara, di akhir acara, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang memberikan penghargaan berupa plakat dan lainnya kepada Satria During.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait