Bulan Bakti Karang Taruna Sekaligus Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Kab.Pulang Pisau ke – 20, Karang Taruna Pulang Pisau Gelar Lomba.

beliangn Sabtu, 2 Juli 2022 06:51:42 152

PULANG PISAU,Beliangnews – Dalam rangka memperingati bulan bakti Karang taruna tahun 2022 dan memeriahkan hari jadi kabupaten Pulang Pisau ke 20, Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau menggelar berbagai lomba,kegiatan lomba yang dipusatkan di Stadion HM Sanusi itu dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang.

“Setelah pandemi covid 19 melandai, kami Karang Taruna Pulang Pisau kembali menggelar kegiatan dalam rangka memperingati bulan Bakti sekaligus memeriahkan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau ke 20,” ucap Adi Waskito,ia menjelaskan kegiatan yang didukung penuh pemerintah kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Sosial Pulpis itu menggelar beberapa lomba diantara nya tarik tambang, balap karung, bakiak dan panjat pinang.

Selain lomba, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan hiburan rakyat dengan mendatangkan artis LIDA dan beberapa artis lokal lainnya,Selain lomba kita juga menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan artis jebolan LIDA,Selain itu kegiatan juga dimeriahkan oleh beberapa stand yang diisi oleh beberapa Desa di Pulpis,” katanya Sabtu (2/7/2022).

Pihaknya berharap dukungan penuh pemerintah kabupaten pulang pisau agar kegiatan tersebut dapat dilakukan rutin setiap tahunnya,Masyarakat pulang pisau baik ibu – ibu, remaja dan anak anak. Kami berharap kegiatan ini dapat didukung penuh oleh pemerintah daerah agar dapat rutin dilaksanakan kedepannya,” pungkasnya.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait