Bhabinkamtibmas Food Estate Polres Pulpis Terima Mobil Penyuluhan

beliangn Senin, 21 Februari 2022 01:20:02 189

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Usai memimpin pelaksanaan apel pagi Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.menyerahkan penggunaan mobil operasional penyuluhan Binmas di peruntukan menunjang kinerja Bhabinkamtibmas Food Estate di lapangan yang diterima oleh Kasat Binmas Polres Pulang Pisau Iptu Ujang Kustarman di Halaman Mako Polres Pulang Pisau. Senin (21/02/2022) Pagi.

Kapolres mengingatkan pentingnya perawatan sebaik-baiknya. Ia berpesan agar seluruh anggota memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta meminta peran serta masyarakat dalam mengawasi kinerja anggotanya.
“Polisi harus memberikan pelayanan kepada masyarakat bukan untuk dilayani. Saya juga mengharapkan pada masyarakat untuk bisa mengawasi anggota polri di lapangan,” tegasnya.

Mobil dinas yang akan di pergunakan untuk melaksanakan penyuluhan dan pembinaan masyarakat yang sangat mendukung operasional Bhabinkamtibmas Food Estate untuk melakukan tugas-tugas pokok secara rutin di lapangan karena mobil tersebut sudah di modifikasi dan didalamnya dilengkapi dengan peralatan seperti meja pelayanan, alat Multimedia, Sound System, TV LCD, DVD Player, Alkom Operation digital, LCD Proyektor, Scren Proyektor dan Genset.

“Kendaraan dinas ini hanya digunakan untuk kepentingan dinas. Rawatlah kendaraan ini seperti merawat kendaraan milik sendiri,” tutup Kapolres.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait