Selasa, 28 September 2021

Besok Pendistribusian Bahan Logistik Pilkades,untuk 45 Desa di Pulang Pisau

beliangn Senin, 15 Maret 2021 08:34:36 76

Pulang Pisau – Beliangnews. – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pulang Pisau besok Selasa,16 Maret 2021 akan mendistribusikan bahan Logistik untuk pemilihan kepala desa yang ada di kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Pendistribusian Bahan logistik baik berupa kotak suara dan surat suara untuk keperluan Pemilihan Kepala Desa di 45 Desa yang tersebar pada 7 Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau, akan di distribusikan besok dari tanggal 16 sampai 17 Maret 2021.

Kepala DPMD Pulang Pisau Hj Deni Widanarni kepada awak media menerangkan diruang kerjanya, dalam pendustribusian bahan logistik, pihaknya dibantu (dikawal) oleh pihak keamanan baik itu – POLRI, TNI dan Satpol PP.

“ Pada kesempatan ini dalam rangka Pemilihan Kepala Desa yang masa Jabatan sudah berakhir dan saat ini dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Desa yang desanya melaksanakan Pilkades agar masyarakat desa yang sudah terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) menggunakan hak pilihnya, pada tanggal 18 Maret 2021 nanti, sesuai hati nurani masing – masing dan janganlah sampai ada yang golput, karena suara pemilih yang terbanyaklah yang akan menentukan kemajuan pemerintahan desanya mendatang”,Senin (15/03/2021).

Lanjut Hj Deni Widanarni,Kepada seluruh panitia penyelenggara pemilihan disetiap Desa mengimbau, agar dapat bekerja maksimal hingga kegiatan pilkades menjadi Lancar, aman dan kondusif.

“Selain itu juga, dalam pelaksanaan Pilkades , mengajak agar tetap bersama – sama untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19, karena saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, tutupnya”, Hj Deni.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait