Beberapa Pengendara Jatuh Tergelincir Akibat Tumpahan Solar Sepanjang Jalan Trans Kalimantan Di Desa Mantaren ll

beliangn Senin, 3 Januari 2022 12:47:58 489

BPULANG PISAU,Beliangnews -Beberapa sepeda motor tergelincir karena tumpahan minyak (solar) saat melintas di Jalan Trans Kalimantan, Desa Mantaren 2, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (3/1/2022).

Informasi yang berhasil dihimpun, tumpahan minyak di jalan raya itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB sepanjang Jalan Trans Kalimantan Mantaren 2, Hal itu menyebabkan beberapa warga yang berkendaraan jatuh tergelincir.

Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP Waryono melalui KBO Satlantas, Ipda. Tri Budiyantoro saat dikonfirmasi mengatakan, Setelah mendapatkan laporan, pihaknya langsung turun ketempat kejadian perkara (TKP) guna menaburkan pasir ke area lokasi tumpahan solar disepanjang jalan tersebut serta mengatur lalu lintas yang mulai macet dan mengalihkan jalur sementara.

“ Pasir sudah kami taburkan dan dibantu warga setempat sebagai upaya membersihkan tumpahan minyak yang membuat jalan raya menjadi licin, Bagi pengendara roda dua dan empat agar berhati – hati karena ada tumpahan minyak solar ”(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait