2 Juli Hari Jadi Pulang Pisau, Menuju Pulang Pisau Emas 2023

beliangn Minggu, 2 Juli 2023 03:43:22 35

Pulang Pisau – Beliangnews, Jatuh pada tanggal 2 Juli adalah hari jadi Kabupaten Pulang Pisau. Dalam usia yang ke-17 tahun ini, cita dan harapan selalu menjadi pemicu semangat untuk bersama-sama membangun dan mengejar ketertinggalan.

Pada periode kedua dibawah kepemimpinan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang, pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bertekad membawa kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini menuju Pulang Pisau emas hingga Tahun 2023.

Dikatakan Edy Pratowo Pulang Pisau emas adalah simbol bagaimana pemerintah setempat terus berusaha untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembangunan di berbagai bidang. Pondasi awal pemenuhan infrastruktur dasar dan fasilitas publik telah dilakukan di periode pertama diantaranya Kantor Bupati, Kantor DPRD, Sport Center, Masjid Agung, dan Christiany Center.

“Setelah pemenuhan infrastruktur dasar dan fasilitas publik ini, tinggal bagaimana Satuan Kerja Perangkat daerah (SOPD) bisa melakukan inovasi pada bidang masing-masing dengan membuat program dan kegiatan yang lebih memprioritaskan kepada peningkatan ekonomi masyarakat sesuai visi dan misi pemerintah setempat yakni mewujudkan masyarakat yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera.”ungkap Edy. (RH)

Komentar

Berita Terkait