Tim Litbang Mabes Polri Kunjungi Polres Katingan

beliangn Selasa, 17 Oktober 2023 06:48:14 634

BeliangNews.id.,Katingan-Tim Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kegiatan penelitian tentang kualitas dan kuantitas bangunan rumah dinas di Polres Katingan, Selasa (17/10/2023) pagi.
Tim dipimpin Kombes Pol Harvin Raslin, S.H. didampingi anggota dan diikuti Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H, S.I.K., M.H.serta para pejabat utama dan personel Polres Katingan
Kapolres Katingan mengatakan selamat datang kepada Tim Litbang Mabes Polri di Polres Katingan
“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kombes Pol Harvin Raslin, S.H. beserta Tim Puslitbang Polri yang telah berkenan datang ke Mapolres Katingan untuk melakukan kegiatan penelitian dan supervisi,” Sambut Kapolres.
Sementara itu, Kombes Pol Harvin Raslin, S.H.mengatakan kegiatan merupakan salah satu program prioritas Kapolri yang dicanangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang presisi melalui aspek reformasi organisasi.
“Yaitu menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4.0 dimana salah satu target prioritasnya adalah peningkatan jumlah rumah dinas (Rumdin) untuk personel Polri,” Ujarnya.
Dalam Kegiatan tersebut juga telah dilakukan pengecekan rumah dinas di Lingkungan Polres Katingan kepada personel Polres Katingan.(MDKTG)

Komentar

Berita Terkait