Terhadap Viral Anak di Bawah Umur yang Mabuk dan Berlumuran Lumpur, Polres Katingan Cepat Tanggapinya

beliangn Rabu, 6 September 2023 06:39:53 679

BeliangNews.id.Katingan – Kejadian yang menghebohkan masyarakat, yang diduga terjadi di Desa Telangkah, ketika seorang anak di bawah umur ditemukan dalam kondisi mabuk dan berlumuran lumpur.

Kasus ini cepat menjadi viral di media sosial, dan Polres Katingan jajaran Polda Kalteng telah merespons dengan cepat untuk menangani situasi ini dengan profesionalitas dan kepedulian.

Peristiwa ini terjadi pada hari sabtu tanggal 2 september 2023 ketika ada warga yang sedang berjalan-jalan di sekitar kejadian menemukan seorang anak laki-laki di bawah umur yang terlihat dalam keadaan mabuk dan penuh lumpur.

Kondisi anak tersebut membuat banyak orang khawatir, dan segera melaporkan ke orang tuanya.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kasatreskrim Polres Katingan Iptu Muhamad Saladin S.Tr.K., S.I.K., menyatakan bahwa kasus ini ditangani dengan serius.

“Kami berkomitmen untuk melindungi anak ini dan mengungkap penyebab dari situasi yang tidak wajar ini,” pungkasnya.

Kami juga mewawancarai anak tersebut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang peristiwa itu dan mengimbau orang tua atau wali anak tersebut.

Hal itu bertujuan untuk memastikan bahwa anak tersebut mendapatkan perawatan dan bimbingan.

Kasus ini telah memicu perbincangan luas di media sosial, dengan banyak warga menyampaikan keprihatinannya

Saat ini, anak itu telah menerima perawatan medis dan dukungan psikologis untuk membantu pemulihannya.

“Penyelidikan lebih lanjut akan menentukan apakah ada pelanggaran hukum yang terkait atau tindakan yang merugikan anak tersebut, yang perlu diambil tindakan hukum,” tutupnya.

(MDktg)

Komentar

Berita Terkait