Satlantas Polres Katingan Raih Tiga Kategori Penghargaan

beliangn Senin, 25 September 2023 07:44:41 941

BeliangNews.id.Polres Katingan – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Katingan, Polda Kalteng torehkan prestasi dalam ajang lomba HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 yang di gelar oleh Polda Kalimantan Tengah.

Dari berbagai lomba Satlantas Polres Katingan memboyong tiga penghargaan sekaligus, yakni juara tiga lomba olah TPTKP dan juara tiga lomba KTL (Kampung Tertib Lalulintas) serta penghargaan sebagai Kasatlantas Terinovatif se Polda Kalteng.

Atas prestasi ini SatLantas mendapat piagam dan piala yang di serahkan langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., kepada Kasatlantas dan Kanit Gakkum Polres Katingan, di Aula Arya Dharma Polda Kalteng, Senin (25/9/23) pagi.

Saat penerimaan penghargaan Kasatlantas AKP Hariyanto, S.H., menyampaikan syukur atas perstasi yang diraih Satlantas Polres Katingan yang mendapat tiga penghargaan juara sekaligus.

“Itu prestasi yang sangat berharga bagi Satlantas Polres Katingan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Selain itu Kasatlantas berharap masyarakat lebih patuh terhadap tata tertib berlalu lintas sehingga dapat menekan angka fatalitas korban laka lantas di Wilkum Polres Katingan.(MDKTG)

Komentar

Berita Terkait