Sambut HUT Humas Polri Ke-72, Polres Katingan Gelar Donor Darah

beliangn Senin, 2 Oktober 2023 07:10:25 101

BeliangNews.id.,Katingan- Dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 Tahun 2023, Polres Katingan bekerja sama dengan RSUD Mas Amsyar Kasongan mengelar Bakti Kesehatan Donor Darah Bertempat diaula Bhayangkara Mapolres Katingan, Senin (2/10/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H. bersama PJU dan Personel Polres Katingan serta pengurus Bhayangkari Cabang Katingan. Kegiatan tersebut berhasil mengumpulkan banyak sumbangan darah yang sangat diperlukan oleh masyarakat.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H. Kasihumas AKP Wijianto menjelaskan, kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Humas Polri Ke-72 pada tanggal 30 Oktober 2023.

“Donor darah adalah salah satu bentuk bakti kesehatan yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama. Kami sangat bangga dapat mengadakan acara ini dalam rangkat menyambut HUT Humas Polri Ke-72”,ungkapnya

AKP Wijianto juga berharapkan dengan adanya kegiatan bakti kesehatan berupa donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah sesuai golongan darah yang dibutuhkan, dan kedepannya Polri khususnya Polres Katingan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosial dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Humas Polri ke-72 tahun 2023 ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami masyarakat”, tutupnya. (Mdn)

Komentar

Berita Terkait