Polres Katingan Mengelar peringatan Maulid Nabi  Muhammad sw 1445 H.

beliangn Kamis, 21 September 2023 06:13:31 507

BeliangNews.id.,Katingan – Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju” , Bertempat di Masjid Al-Hafidz Polres Katingan, Kamis (21/09/23).

Hadir dalam Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Hafidz adalah PJU Polres Katingan, Personel Polres Katingan, Bhayangkari, Serta Masyarakat.
Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana., S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kabagsdm Polres Katingan Menyampaikan, kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW memang rutin dilaksanakan Polres Katingan setiap Tahunnya.
Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tujuannya Agar Kita Tetap Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, sehingga nantinya dapat memberikan bekal kepada Personel Polres Katingan dalam Setiap pelaksanaan tugas memberikan perlindungan, pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Hafidz Polres Katingan, diisi Tausiyah oleh Ustad H.M. Al Ghifari, S.Sos.I., dan diikuti anggota dengan khidmat.(MDKTG)

Komentar

Berita Terkait