Pemda kabupaten Katingan melalui staf ahli Pj Bupati Katingan mengikuti safari Natal tahun 2023 di kasongan kec.katingan hilir

beliangn Jumat, 15 Desember 2023 09:15:12 105

Katingan,BeliangNews  – Staf Ahli Bupat Katingan Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Ganti Yapman beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Katingan mengikuti Safari Natal Tahun 2023 di Kasongan Kecamatan Katingan Hilir bertempat di Gereja Batang Asi Kasongan. Kamis (15/12/2023).

Natal merupakan hari raya yang diperingati setiap tahunnya oleh umat Kristiani untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Momen ini adalah kesempatan untuk berkumpul bersama. Safari Natal merupakan momentum mempererat hubungan komunikasi, silaturahmi dan berkumpul bersama antara Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Katingan dengan masyarakat.

Dalam sambutan Staf Ahli Bupati Katingan menyampaikan “Sebagai umat beragama hendaklah kita selalu taat dan memiliki rasa bersyukur atas apa yang sudah Tuhan berikan kepada kita, hendaknya dengan dilaksanakannya safari natal seperti ini dapat bertukar informasi berbagai persoalan yang ada dimasyarakat.

Selain itu, dengan diadakan nya safari natal ini dapat mempersatukan seluruh umat dan menjauhkan segala perbedaan yang ada. Sehingga kita dapat selalu bersama sama membangun Kabupaten Katingan yang kita cintai ini. “Dengan diadakanya perayaan safari natal ini baik sekali khususnya untuk umat kristiani untuk semakin mempertebal iman dan ketaqwaan.

Staf Ahli Bupati Katingan menjelaskan bahwa Safari Natal yang dilaksanakan di Kabupaten Katingan tersebut merupakan program kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Katingan. Natal sendiri khususnya bagi umat Kristiani untuk memperkuat iman dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa, dengan dilaksanakannya Pemerintah Kabupaten Katingan juga dapat hadir dan terjadinya dialog, tukar informasi dan penyampaian pendapat langsung dari masyarakat.,, tandasnya (MD,)

Komentar

Berita Terkait