Pasipers Kodim 1019/Ktg Hadiri Kegiatan jalin kerjasama Sekaligus Peletakan batu pertama oleh  pemerintah Kab. Katingan Dengan Universitas Terbuka

beliangn Kamis, 14 September 2023 09:58:05 824

BeliangNews.id.,Kasongan-Pasipers Kodim 1019/Ktg mewakili Dandim 1019/Ktg  menghadiri Undangan Kegiatan Acara Penanda tanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Pemkab. Katingan dengan Universitas Terbuka yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB di Komplek Perkantoran Kereng Humbang Kel. Kasongan Lama, Kec. Katingan Hilir, Kab. Katingan. (Kamis 14/9/2023).

Acara penandatanganan nota kesepakatan dilaksanakan oleh Bupati Katingan dengan Rektor Universitas Terbuka dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dan peletakan batu pertama sebagai pertanda dimulainya kegiatan Pembangunan Gedung Universitas Terbuka oleh Bupati Katingan dan Rektor Universitas Terbuka.

Dalam Sambutannya Bupati Katingan Sakariyas, S.E. menjelaskan bahwa, “Kabupaten Katingan dalam bidang pendidikan masih dalam proses penataan guru-guru di Wilayah yang terbatas informasi dan jaringan BTS Komunikasi khususnya di kecamatan Bukit Raya dan Petak Malai”.

Secara terpisah Kapten Inf Hendi Fristiadi Pasipers Kodim 1019/Ktg mengharapkan dengan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pemkab. Katingan dengan Universitas Terbuka maka dunia pendidikan di Kab. Katingan akan lebih berkembang dan dapat melahirkan pemuda pemudi terpelajar wilayah yang handal berguna bagi bangsa dan . ( MDKTG )

Suber Dari :Pendim 1019/Ktg 

Komentar

Berita Terkait